Fakta tentang Kyuhyun-Sungmin [KyuMin]


it’s all about Kyu and Umin.
Kelakuan Kyu itu termasuk dalam kategori hal yang di benci oleh Sungmin. katanya Sungmin tuh menulis surat yang berisikan hal-hal yang di benci Sungmin tentang Kyuhyun. Nah loh, katanya mereka couple?? Ok supaya jelas, check this out😀

1. SUNGMIN:
– Kyu, aku membencimu saat kau menertawaiku dengan senyuman evilmu.
– Kyu, aku membencimu saat kau memegang benda benda pink kesayanganku.
– Kyu, aku membencimu saat kau menatapku dengan tatapan evilmu.
– Kyu, aku membencimu saat kau tersenyum pada orang lain.
– Kyu, aku membencimu saat kau bersikap manja padaku.
– Kyu, aku membencimu saat kau mulai menjahili hyung hyungmu
– Kyu, aku membencimu saat kau kehilangan starcraftmu

kyumin0

– Kyu, aku membencimu saat kau mulai menggodaku *apaan sih*
– Kyu, aku membencimu saat kau membuatku tersenyum
– Kyu, aku membencimu saat kau meninggalkanku sendirian
– Kyu, aq membencimu saat kau bernyanyi untuk orang lain! *aya-aya wae*
– Kyu, aku membencimu saat kau tidak ada disisiku
– Kyu, aku membencimu karena aku tidak bisa membencimu *what The..*
– Kyu, Kau tau, aku tidak pernah membencimu sedikitpun. Karena kau adalah dongsaeng kesayanganku.*pret

khumin

2. Beware!!! *kaya anjing galak aja*. kalo kalian suka or deket sama sungmin, siap-siap aja di musuhin sama Kyu.

contonhnya aja Sooyoung SNSD, dia adalah teman dekat Sungmin. Karena mereka MC diradio yang sama. Dan Kyuhyun sengaja menelepon keradio mereka sebagai bintang tamunya.
Lalu Sooyoung berkata: aku sangat senang saat melihatnya didalam mobil, tapi dia bersikap dingin padaku.

Kyuhyun hanya cengengesan mendengar ucapan Sooyoung. Lalu Sungmin menjawab : Kyuhyun seperti itu padamu, karena kau selalu denganku. Karena aku adalah Roomatenya Kyuhyun.
Lalu Kyuhyun minta maaf pada Sooyoung atas sikapnya.*bahaha sukurin si sooyoung*

3. Diradio yang sama, kali ini giliran Sungmin nih yang cemburu waktu itu Sungmin nanya :

Kyuhyun ah, Saranghae? (Kyuhyun ah, apa kau mencintaiku?). ucap Sungmin tiba tiba.
Lalu dengan nada yang terdengar serius Kyu ngejawab : Hyung saranghaeyo.. (Hyung aku mencintaimu…).*caelaah* Sungmin terlihat senang mendengar ucapan cinta dari Kyuhyun.
Ehhhh… dengan tiba tiba Kyu bilang : Sooyoung sshi do saranghaeyo… (Aku juga mencintai Sooyoung)
Dan membuat Sooyoung jingkrak jingkrak kesenangan. Tapi….. Sungminie malah terlihat murung. Umin menundukan kepalanya. and ga terpancar lagi kesenangan diwajah imut Minnie.
Dengan kesal umin bilang : ah.. sudah hentikan .. hentikan! LOL

ihwaaww dua-duanya jealousan~

Lanjut..

4. KyuMin juga suka pake aksesoris yang sama loh, Kaya cincin, Jam, kalung and masih banyak lagi. *kaya orang udah kawin aje*
Pas Foto Album Repakage ver C
couple

Kalung Sungmin sama KyuHyun sama pas perform Goodbye stage di Mubank
mubank

5. Bagi Kyuhyun, Sungmin adalah putri kahayalannya. *terus aku gimana?* haha

6. Pas di acara mana gitu *lupa* pan sorry-sorry menang penghargaan. terus anak suju saling berpelukan gitu.Disitu ada adegan shock banged.Kyu narik bahu Umin, And hampir mencium sungmin. tapi si sungming ngeles. trus di tarik lagi bahunya sungmin sama si Kyu.Si kyu keliatan nyosor duluan dia. En si sungmin pasrah dan membalas ciuman kyu. *huaaa Ayank kyu gitu yah* *kita putus sekarang*

7. Katanya KyuMin ini tidak beraksi di depan kamera. Melainkan di belakang kamera.*curiga*

8. Walo KyuMin ga selalu menampilkan adegan seronoknya di depan kamera *lebay* ga kaya eunhae, Shichul and HanChul, mereka dapet peringkat pertama loh best couple pas valentine juga. *cieeee suit suit*

9. Kalo di liat-liat tatapan Kyu ke sungmin itu beda. Pernah ngerasa gitu ga?? kalo aku sih ngerasa gitu. Coz liat aja tatapan mereka kalo di picu-picunya. Kaya tatapan kasih sayang. *wedeh mesraa gilllaaa..Hyu mari*

10. Orang ke 3 dalam hubungan KYUMIN itu adalah Shindong. *plis deh kenapa harus shindong*

11. Kyu sama Sungmin masih satu kamar sampai sekarang. Mereka tinggal di apartemen SJ lantai 11. *1 kamar?jangan” ….*

12. Kyu suka nyimpen foto sungmin di bawah tempat tidurnya

13. Kyu suka nyium kelopak matanya sungmin

14. Kyu paling suka ngeliat sungmin kalo baru bangun tidur. Katanya umin terlihat Adorable and sexy. *kalo liat aku pasti aku di tendiaangg ama kyu* hahaa

15. Sungmin pernah bener-bener suka sama cermin. Coz mengingatkan dia tentang rata-ratanya bagaimana dia tidak cukup baik untuk Kyu *kamsudnya?*

16. Kalau kyu pergi ke China, Umin minta Kyu taro 1 bantalnya Kyu di Korea, Biar bisa di peluk sungmin. Coz kalo peluk bantal itu berasa meluk Kyu katanya. *wohelaaahh*

17. Kembang Gula mengingatkan Kyu ma Umin bukan karena warnanya. Tetapi karena rasanya yang manis. Kyu percaya kalo Umin orang termanis yang pernah ia temui. *kalo aku yank??*

18. Kyu percaya kalo Umin ga pernah mabuk . tapi suatu hari kyu menemukan Umin sedang mabuk dia menari-nari sambil memegang botol wine di tangannya.

19. Kyu paling ga suka gambar yang bernuansa Fotografi gitu. And pas dia bakal pergi ke china dalam waktu yang lama, dia minta ajarin Umin dalam mengambil beberapa gambar

20.kadang kyu terlalu lelah n berpikir gabung dengan SuJu merupakan kesalahan besar, tp melihat Umin tersenyum padanya, Kyu langsung mengubah pikirannya.

21. Knp Umin selalu perlu mantel bulu yg hangat n tebel?? Coz untuk membuat lengan Kyu hangat jika memeluknya

22. Kyu n Umin pernah berfikir (tepatnya mengkhayal) kalau suatu saat nanti mereka menikah n punya anak, Mereka pinginnya punya 2 anak, yg pertama yeoja (perempuan), yg kedua namja (laki-laki). *Tidaaaaakkkkk…* *pingsan mendadak*

okedeh sekian dulu postingan saya tentang SJ couple KYUMIN. bener-bener envy nih sama si Umin *nangis di pojokan* tapi saya tau ini semua cuma akting belaka, kyu kan cuma cinta sama saya ^^ *NGOOKK* *ditabokUmin*

Credit:

@kyuhyunbiased

chokyuhyunfanatic.blogspot.com

TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s